Saturday, February 2, 2013

Levitation

 
              Konbanwa, ok. malem ini gua mau ngeshare hasil foto fot levitasi gua sama anak anak Multimedia nih hasilnya berstep step tapi akhirnya ada yg berhasil ko :3 . walaupun hasilnya ada yg koplak koplak.




foto yg kedua masih gua dan... tetep gagal -_-

foto ke-3. model = Om Robbyani, hampir berhasil, but, blur -...-

foto ke-4 di lap, Model = Dicky, hampir bener. tpi kakinya salah --" *dooh

Model = gue lgi , dan gagal._.

Model =Suci. terlalu over dooh --"

Model = Pak Fajar. kakinya blus hampir berhasil padahal --"

ancang ancang.


katanya sih mau levitasi jalan gitu, tapiii gagal

Model = Pa Fajar, kebanyakan fotonya banyak yg bener . tapi yg ini bluurr padahal mendekati bener

Blur men --"

mayaan lah

sama nih hampir berhasil.

nah berhasil nih, kyk ketarik gimana gitu, sayangnya ga ada efek efek angin gitu.

kyk mau ngapain gitu.
Model= ilma, dicky,abdul

duh ini pas banget tpi mukanya adzan nya itu loh duuhh
Model = Iqbal & Adzan

berhasil nih kyk lgi terbang tpi lgi ngobrol  *ngertikan?*

duh Next aja -_- ayan gajelas.

Model = Iqbal, mencoba levitasi dengan gayanya .

Model = Iqbal , keren, berhsil, sayangnya kaki kepotong. oh good -..-

ampe  sekarang juga gua masih mikir maksud ini foto mau ngapain -_-

kelamaan yg motonya --"

ABSURD.

ceritanya mau mulainya barengan tapi ... duh lit fotonya ga kuat men :))

ah gagal nih, padahal konsepnya udah bagus2 .

       Oke cukup sampe disini share fotonya. makasihh dadaaaah

No comments:

Post a Comment